SIMTARU Kota Serang Juara 2 Inovasi Daerah

KOTA SERANG,- Pemerintah kota serang beri penghargaan kepada 17 Pimpinan OPD Tingkat Kota Serang yang masuk dalam nominasi juara dari total 72 Inovasi yang telah dilombakan. Tiga nominasi yang diberikan adalah nominasi tata kelola pemerintahan daerah, inovasi daerah lainnnya dan inivasi pelayanan publik

H.Syafrudin juga mengatakan bahwa inovasi pada tiap OPD merupakan sebuah kebermanfaatan bagi pemerintah maupun masyarakat kota serang.

Oleh karenanya H.Syafrudin meminta agar semua OPD memberikan inovasinya kepada pemerintah kota serang yang mana ada 7 OPD yang belum memberikan inovasinya Harapannya semua OPD harus berinovasi, minimal satu” Karena dikatakannya memang persyaratan dari KEMENDAGRI, seluruh OPD harus memberikan satu inovasi dalam satu tahun.

Dikatakan oleh Moh. Ridwan Kepala bapedda Kota Serang mengatakan bahwa akan mendorong agar hasil inovasi bisa diterapkan di setiap OPD “Jadi mereka yang belum, bisa terdorong untuk bisa memberikan minimal satu inovasi””

Moh. Ridwan berharap semua OPD bisa mengikuti kegiatan inovasi tersebut guna memunculkan terobosan-terobosan baru untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pada kesempatan ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Serang melalui Inovasi yang diikutsertakan yaitu Sistem Informasi Penataan Ruang (SIMTARU) Kota Serang mendapatkan Juara ke 2 untuk inovasi tata kelola pemerintahan. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Serang, Iwan Sunardi, ST., MM, Optimis tahun depan bisa mendapatkan Juara 1 Lomba Inovasi Daerah Tingkat Kota Serang.

 

Sumber : https://impresinews.com/72-inovasi-dari-opd-tingkat-kota-serang-dilombakan-17-masuk-nominasi-juara/

Editor  : Operator Simtaru